Jual ProLQ Di Makassar

Jual PROLQ di Makassar - penjualan produk herbal Boyke PROLQ di agen Jual PROLQ di agen resmi bisa menghubungi disini no.hp:0857-5708-7229, barang yang kamu pesan akan diantar langsung ke rumah anda (alamat makassar). Setiap pesanan akan kami proses dalam waktu singkat dengan menjaga rahasia anda. Pembayaran dilakukan setelah barang sampai di rumah atau ditujuan.

Selain produk herbal ProLQ, ada juga produk herbal rekomendasi Boyke lainnya seperti Foredi, ladyfem, Tisu Majakani, oris breast cream. Foredi adalah herbal oles untuk pria yang tidak tahan lama saat berhubungan intim. Biasanya Foredi dikombinasikan dengan PROLQ agar khasiat lebih joss.

AGEN JUAL PROLQ DI MAKASSAR


TOKO HERBAL resmi yang menjual obat herbal boyke PROLQ telah ada di kota Makassar. Anda cukup menghubungi kami paket pesan langsung diantar. Salah satu produk WISH yang banyak dicari di Makassar oleh pasangan suami ialah ProLQ. PROLQ merupakan suplemen alami berkualitas terbaik yang bermanfaat menjaga stamina tubuh maupun stamina seks.

Sebelum membeli prolq baca baik-baik manfaat produk herbal ini agar anda tidak salah beli produk. Berikut ini kegunaan dari ProLQ :

  • Meningkatkan nafsu seks pada laki laki
  • Solusi penis mudah loyo
  • Membantu meningkatkan stamina fisik tubuh laki-laki
  • Menghilangkan bad mood yang tidak beraturan
  • Meningkatkan kekuatan dan kekerasan otot penis
  • Memaksimalkan ukuran otot penis
  • Membuat tidur lebih pulas
  • Menyembuhkan sperma encer
  • Membantu menambah jumlah sperma
  • Membantu menyuburkan sperma
Cara minum PROLQ :
  • 1 kapsul malam sebelum tidur dan 1 kapsul pagi setelah sarapan ( diminum sampai sudah kelihatan hasilnya )
  • Jika sudah kelihatan hasilnya maka 1 kapsul diminum rutin sebelum tidur untuk menjaga stamina tubuh maupun vitalitas tetap vit.
PROLQ merupakan Ramuan Obat Herbal Tradisional yang berbentuk kapsul dan dibuat khusus untuk Anda para pria DEWASA yang saat ini sedang mengalami masalah, seperti Gangguan Ereksi, Lemah Syahwat, Mani Encer ( Penyubur Sperma ), Meningkatkan Gairah Pria. Produk Wish PROLQ dr.Boyke sangat laris penjualannya produknya sangat dibutuhkan dan sangat Aman dikonsumsi oleh pria Dewasa yang mengalami Gangguan Vitalitas.

Perlu diperhatikan bahwa ada 6 Faktor yang mempengaruhi Menurunnya Gairah Pria untuk Berhubungan Intim bersama istri tercinta:
  1. Stres: keadaan ini membuat pria biasanya sulit untuk mendapatkan ereksi jika masalah stres menghampirinya.
  2. Kelelahan Fisik yang sangat sangat berpengaruh pada masalah ereksi pria
  3. Ada suatu Penyakit yang sedang di derita, misalnya menderita hipertensi atau penyakit jantung lainnya yang berakibat ereksi tidak dapat sempurna.
  4. Kurang Berolahraga juga dapat berakibat pada menurunnya performa seks pada pria.
  5. Bertambahnya Usia seseorang akan membuat keadaan keseluruhan fungsi tubuh akan ikut menurun dan mengakibatkan masalah seksual
  6. Kurang nya makanan2 bergizi (terutama makanan yg bisa membantu menambah jumlah dan kwalitas sperma)

Kandungan PROLQ

Bahan alami yang terkandung dalam Suplemen pria Prolq yaitu: JAHE MERAH, PASAK BUMI dan CABE JAWA. Pembuatan PROLQ di mulai dari bahan mentah hingga di olah menjadi Kapsul di Lakukan dengan pengawasan yang ketat berstandar nasional (BPOM) dan sesuai Standar Internasional. Seluruh Racikan yg terkandung di dalam kapsul PROLQ merupakan ramuan alami yang memiliki kualitas terbaik, juga melalui hasil akhir sterilisasi pada bakteri & jamur. jadi sangat AMAN & TIDAK ADA EFEK SAMPING untuk di konsumsi secara Rutin.

Saat ini sudah banyak diperjualbelikan produk herbal impor yang tdk memiliki ijin resmi dan telah banyak pria di Indonesia yang biasa mengkonsumsi obat kuat impor. padahal produk herbal dari luar negri yang beredar banyak yang ilegal ( Tidak ada izin Resmi BPOM RI) dan tidak asli.
Oleh sebab itu, Mari kita biasakan untuk mengkonsumsi obat-obatan yang berbahan Tradisional yang aman ASLI INDONESIA, Termasuk obat kuat untuk pria dewasa. Daripada mengkonsumsi obat kuat impor yang ilegal (Tidak ada izin BPOM RI) Lebih baik memanfaatkan obat Herbal Tradisional yang sudah jelas aman dikonsumsi . Di sekitar kita banyak Tumbuhan-Tumbuhan yg mengandung Zat-Zat untuk kekuatan, Seperti PASAK BUMI

PROLQ Terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami Seperti :

PIMPINELLA PRUATJAN RADIX adalah Tanaman pegunungan yang merupakan tumbuhan obat alami Tradisional yang sudah dikenal untuk mengatasi kendala keperkasaan Para suami . Tumbuhan ini sering dikenal sebagai "Obat Kuat tradisional Jawa". jenis tumbuhan legendaris ini sering dijadikan sebagai campuran obat kuat oleh para Raja atau bangsawan di daerah jawa. Ratusan Tahun yang lalu Para Raja dan kalangan istana menggunakan Tanaman ini sebagai preparat untuk mengembalikan energi, menyegarkan badan, menghilangkan rasa lelah, sakit badan dan dapat meningkatkan kekuatan di atas Ranjang.

ZINGIBER RHIZOMA VAR RUBRA (Jahe merah) berfungsi untuk menjaga daya Tahan Sperma agar tetap berkualitas, meningkatkan kwalitas sperma serta dapat menambah jumlah sperma (mani), sehingga Jahe Merah sangat bermanfaat untuk pria yang memiliki kwalitas sperma kurang baik (mani encer) dan belum mendapatkan keturunan. Selain itu pada Jahe Merah terdapat zat bernama CINEOLE yang berfungsi sebagai pemicu Ereksi dan mengatasi Ejakulasi Dini.

EURYCOMA LONGIFOLIA RADIX (pasak bumi) adalah Tanaman obat herbal yang sudah terkenal keampuhannya untuk mengatasi masalah keperkasaan pria, Tanaman ini sering digunakan sebagai Formulasi Ramuan obat herbal. Manfaat eurycoma radix yaitu untuk menambah keperkasaan dan dapat meningkatkan kemampuan pria dewasa saat berhubungan intim, sehingga anda bisa menikmati hubungan intim suami istri menjadi lebih Tahan Lama.

PIPER RETROFRACTUM VAHL (Cabai Jawa): Tumbuhan ASLI INDONESIA ini populer sebagai Tanaman Obat pekarangan dan tumbuh pula di hutan - hutan sekunder dataran rendah (hingga 600 m di atas permukaan laut). Buah cabai jawa memiliki khasiat sebagai obat sakit perut, masuk angin, beri-beri, rematik, tekanan darah rendah, influenza, sakit kepala, Lemah Syahwat. karena itu cabai jawa banyak di butuhkan sebagai bahan pembuat obat / jamu tradisional maupun kapsul modern.

9 MANFAAT PROLQ Yaitu :
Membantu Meningkatkan Gairah berhubungan intim pada Pria
Mengatasi Lemah Syahwat
Membantu Meningkatkan Stamina Fisik Tubuh Pria
Membantu menghilangkan bad mood yang tidak beraturan
Membantu meningkatkan kekuatan & Kekerasan otot penis
Membuat Tidur lebih nyenyak
Mengentalkan Sperma Encer
Membantu Menambah Jumlah Sperma
Obat Penyubur Sperma.

Testimoni mereka yang sudah Minum Obat Herbal PROLQ :

"Bapak Untung usia 50 tahun, karena usia dan beban kerja maka Gairah utk melakukan hubungan intim suami istri sudah jauh menurun dan sering tidak tuntas. saya merasa stres setiap kali harus melayani istri karena belakangan ini sering gagal di jalan alias belum orgasme tapi alat vital sudah lemas, sehingga istri pun tidak bisa terpuaskan dan terlihat dari raut muka nya yang sangat kecewa. Berkat obat Prolq saya sekarang tidak stres lagi, karena stamina badan saya segar bugar dan Gairah pun kembali membara, kapanpun siap untuk melakukan hubungan intim suami istri sampai tuntas."
(Bpk. Untung - Palembang)

"Bp. Zainudin sudah 25 thn menjalani operasi tubektomi,dan sejak 10 thn terakhir merasakan kehilangan Gairah sama sekali. dan juga takut mencoba obat kuat kimia, karena beliau juga ada keluhan darah tinggi, kolesterol, dan komplikasi penyakit lainnya. Puji Syukur seorang teman lama seorang dokter ginekolog merekomendasikan obat Herbal PROLQ. dan setelah mencoba minum 1 kapsul pagi dan 1 kapsul malam sebelum tidur, setelah di minum selama 1 minggu hasilnya Gairah untuk berhubungan intim dengan istri kembali normal. istri pun merasa senang sekali dengan perubahan yang terjadi. trima kasih Prolq wish dr. boyke, terima kasih juga kepada Cs: atas pelayanan nya yang cepat dan memuaskan pelanggan.
(Bp. Zainudin - Mataram)

"Produk Prolq wish dr.boyke memang sangat luar biasa, Gairah dan ketahanan stamina sewaktu berhubungan intim menjadi lebih kuat dan tahan lama serta Ukuran otot Penis lebih Maksimal sehingga bisa membuat istri yang tercinta orgasme berkali-kali" (Bp. Gatot - Surabaya )

"Bapak Iskandar Menikah usia 40 tahun, merasa sangat bersalah apabila berhubungan intim dengan istri, karena 4 tahun terakhir ini sudah tidak bisa memuaskan istri lagi, setiap mau berhubungan intim tiba-tiba Gairah menjadi hilang atau sudah keluar sebelum waktu nya. Permasalahan ini sudah terjadi hampir 4 tahun. sudah mencoba berobat kemana2 bahkan segala upaya sdh di lakukan tapi belum ada hasilnya. pernah juga mencoba obat kuat import yang dijual bebas dan tanpa izin yang jelas tapi dampaknya malah badan merasa panas, kepala sangat sakit sekali, jantung berdebar kencang sekali dan tidak bisa tidur semalaman. Akhirnya Beliau brosing di internet dan ketemu dengan produk yang bernama obat Prolq dari Boyke Dian Nugraha, setelah minum prolq selama 5-7 hari secara rutin, beliau merasakan efek yang luar biasa Gairah yg tadi nya hilang skrg sudah kembali membara sama seperti sewaktu usia 25 tahun. dan sewaktu berhubungan intim istri pun menjadi kaget dan kewalahan karena tidak menyangka bisa kuat dan Tahan Lama, sehingga istri yg hampir 4 tahun tidak merasakan lagi orgasme skrg benar2 merasa puaaas sekali sehingga bisa orgasme berkali2. Terima kasih Wish Prolq dr.Boyke yang telah membuat rumah tangga kami harmonis kembali.
(Bp. Iskandar - Makassar)

Begitulah info herbal alami ProLQ, buat pemesanan produk ini, silahkan hubungi agen kami di no.hp:0857-5708-7229.

HARGA PROLQ


1 Box ProLQ Rp.200.000
(Belum termasuk ongkos antar dalam kota Makassar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Dibuang! Kulit Apel Bantu Turunkan Berat Badan Makin Cepat